Enjoy Every moment With My Children PART II

Melanjutkan tulisan saya sebelumnya
-------------------------------------------------------------------------------------------------

Meski cuma sebentar bermain di Publik area, tapi cukup membuat mood Alia n Mas ilyas kembali bagus dan siap melanjutkan perjalanan dengan gembira. 

Bagi saya masa kecil anak-anak adalah masa yang sangat berharga. Tidak akan terulang, karena itu saya sangat menghargai setiap detik kebersamaan dengan mereka. Memeluk dan menciumi mereka bukan hanya akan membuat bonding, ikatan cinta yang sangat kuat, sekaligus pondasi agar kelak ketika mereka dewasa, saat lingkungan mengajak mereka berbuat yang melanggar rambu, mereka ingat ada keluarga yang sangat mencintai mereka....
Meski sederhana, saya berharap kebahagiaan-kebahagiaan kecil semacam ini kelak tertanam lekat dalam ingatannya. Karena saya yakin kebahagiaan akan mengantarkan seseorang pada kesuksesannya. Sukses dunia dan akherat tentunya.....



Karena cuaca Kota Malang pagi itu cukup dingin, maka saya sengaja memakai ZARIF Long Cardy by ANNORA sebagai outer.  Selain menghangatkan Long Cardy ini juga memberikan kesan elegan buat pemakainya.


Zarif Long Cardy ini sengaja saya desain dengan konsep khusus. Kancing jas, saya letakkan berjejer hingga kebawah, bertujuan agar Long Cardi ini bisa tampil dengan 2 Look.

Pertama sebagai OUTER dan yang kedua sebagai DRESS. Lucu kan?

Sedangkan pemilihan kancing JAS --dan bukan kancing HIAS-- bertujuan agar ZARIF LONG CARDY  ini bisa memiliki tampilan resmi. Sehingga dipakai untuk acara formal cocok untuk jalan-jalan pun oke.

Bahkan kalau kamu suka jalan-jalan keluar negri, mengunjungi negri 4 musim atau mengunjungi tempat-tempat indah bersuhu rendah. Long Cardy ini Layak untuk kamu jadikan salah satu item favorit kamu.  Tapi mohon maaf hanya kami produksi dalam jumlah terbatas, very limitted.




Alkhamdulillah perjalan pagi itu ke rumah ibu saya berjalan lancar, kami tiba disana dengan selamat. See you in the next story.


My Outfit : ZARIF LONG CARDY by ANNORA




JOIN As Our Reseller WA : 081 233 1233 10 




CONVERSATION

0 komentar: